Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Jakbar Ditembak Polisi

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan remaja perempuan berinisial A (13) di Kedaung Kali Angke Jakarta Barat telah ditemukan oleh polisi. Pelaku berinisial W itu tewas saat timah panas polisi menembus dadanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Adnan Syafrudin membenarlan informasi tersebut. “Iya sudah. Tapi saat ingin ditangkap pelaku melawan dengan menembak petugas, lalu dibalas, kena dada kanan dan kirinya,” kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (13/6).

Usai ditembak, pelaku segera dilarikan ke Rumah Sakit Polri. Namun, nyawanya tidafk bisa terselamatkan. Hingga kini, menurut Andi, jasad tersangka pun masih berada di RS Polri. “Tewas, sekarang di Rumah Sakit Polri,” ujar Andi.

Andi pun enggan menyebutkan apakah pelaku terlibat pada kelompok tertentu. Polisi tidak mau berspekulasi soal hal tersebut.  Sebelumnya, pada Sabtu (3/6) seorang remaja berinisial A ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Kedaung Kali Angke Cengkareng Jakarta Barat. Remaja berusia 13 tahun itu ditemukan dengan kondisi setengah tanpa busana di loteng rumahnya. Diketahui, pada remaja perempuan itu juga ditemukan indikasi adanya pelecehan seksual.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pelaku berinisial W. Argo menyatakan saat ini pelaku sempat kabur dari Pulau Jawa. Argo menyebut pelaku sempat kabur hingga ke Lampung.
Arif Satrio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *